RSS

Testimoni

Saya jadi lebih semangat belajar. Sekarang saya bisa membuat catatan lebih kreatif yg lebih saya mengerti daripada membaca buku cetak dan saya tahu cara mendengar guru yg belum pernah saya lakukan sebelumnya. Teknik kata kunci juga memudahkan saya mengingat materi pelajaran dengan mudah krn saya bisa memilah yang penting-penting. SMA JAKARTA (Tasya R.)

Saya jadi lebih percaya diri dan tidak mudah menyerah karena melatih keberanian dansekarang belajar jadi tidak membosankan. Saya juga sekarang lebih memperhatikan dan bertanya yang saya tidak tahu. SMPN 255 JAKARTA (RSBI) (Suni W.)

Di Superstudent saya banyak menambah ilmu baru seperti teknik mencatat kreatif, mendengar aktif dan bertanya kritis. SMPN 255 JAKARTA (RSBI) (Shavira M.)

Saya lebih termotivasi, lebih percaya diri dan tahu tips-tips belajar yang menarik. Superstudent memotivasi saya menjadi kreatif dan kritis sehingga sekarang pikiran saya lebih tajam.SMPN 193 JAKARTA (Alivia S.)

Kesan mengikuti Superstudent, saya lebih termotivasi dan bisa lebih bersyukur. Saya juga jadi tahu tips bagaimana menjadi juara. SMPN 255 JAKARTA (RSBI) (Rakha D.)

Saya jadi tahu cara kerja otak sehingga belajar lebih gampang. Saya sekarang lebih percaya diri, tidak mudah menyerah dan menghormati orang tua. Dan juga melatih keberanian. SMPN 255 JAKARTA (RSBI) (Teuku F.)

Di Super Student saya mendapatkan banyak ilmu dan hal-hal baru. Saya jadi bisa tahu cara bertanya kritis dan tips cara belajar yang sesuai gaya belajar saya. SMPN 184 JAKARTA (Regita W.)

Kesan di superstudent saya senang mendapat banyak hal baru yang membantu saya dalam belajar. SMPN 194 JAKARTA (Elvira O.)

Saya lebih termotivasi untuk belajar dan lebih percaya diri. Saya sekarang mulai terasah logikanya dan lebih kreatif. SMPN 255 JAKARTA (RSBI) (Eliasa L.)

Saya lebih semangat, pede dan optimis. Saya rasakan saat ujian lari 800m saya percaya bahwa saya bisa, punya tujuan dan hasilnya memuaskan. Terus cara bertanya kritis saya rasakan di sekolah untuk bertanya kritis ke guru. SMPN 255 JAKARTA (RSBI). (Afi Aulia A.)

Belajar di Super student, saya jadi tahu cara2 menjadi juara dan termotivasi berusaha jadi juara. Juga banyak games yang mengasah otak. Bisa melatih kefokusan dan ketelitian otak. Teknik mencatat kreatif membuat saya jadi lebih mudah menemukan pemahaman inti. SMPN 255 JAKARTA (RSBI). (Alif F.)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: